Study Banding

Study Banding

    Pada tanggal 12 Desember 2018, Kecamatan Purwokerto Timur melaksanakan kegiatan Study Komparatif Penyelenggaraan Pemerintahan, Pelayanan dan Pemberdayaan Masyarakat ke Kecamatan Somagede. Kegiatan Study Komparatif ini diawali dengan ucapan selamat datang oleh Camat Somagede Drs. Wisnu Budiwibowo dengan terimakasih telah menunjuk Kecamatan Somagede sebagai tujuan Study Komparatif dan sekaligus sebagai tamu pertama bagi Kecamatan Somagede berkaitan dengan rencana penilaian Kecamatan Somagede dalam penetapan sebagai Proyek Pengembangan Kawasan.

   Selanjutnya paparan selayang pandang profil dari Kecamatan Somagede oleh Kasi Pelayanan dan Perizinan, Kasi Pemerintahan, Kasi Pemberdayaan menyampaikan keadaan umum wilayah, profil dan Potensi yang dimiliki baik potensi wilayah, ekonomi, budaya, pertanian dan lain-lain. Setelah itu dilanjutkan dengan paparan dari Kades tentang Pokdarwis Curug Gemawang, Kades Sokawera tentang Batik Sekargeyang, Kades Klinting tentang rest area dan gallery batik, anggrek, pupuk organik, dan durian dari Desa Tanggeran.

       Dan yang terakhir dilanjutkan dengan kunjungan ke ruang-ruang Pelayanan, ruang kerja pejabat dan lain-lain, kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi Foto bersama dari Kecamatan Purwokerto Timur dan Kecamatan Somagede.

 

Related Posts

Komentar